Senin, 18 April 2016

Cara Aktifkan fitur tersembunyi di miui

Petunjuk cara mengaktifkan pengaturan tersembunyi MIUI untuk telepon Anda (kamera dan fitur tambahan) fitur tersembunyi: menekan kebisingan selama panggilan, suara dolby, stabilisasi gambar untuk merekam video, burst shooting lebih dari 20 tembakan, HDR (pro dan hidup), Tilt Shift, modus cepat sekejap ketika layar dimatikan, chroma flash, efek gambar dan fisheye dengan foto, fokus peacking, fokus audio untuk merekam video, modus sarung tangan dan banyak lagi. Memiliki MT Manager (terlampir) dan Solid Explorer File Manager (atau Root Explorer (File Manager) diperlukan. Semua tindakan yang dilakukan di telepon tanpa intervensi PC. 

1. Copy sistem // / app / MIUI berkas sistem miuisystemui.apk untuk folder dalam memori internal. 

2. Jalankan Mt Manager dan membukanya berkas miuisystem.apk. 

3. pergi ke fitur folder / aset / perangkat. 

4. Cari file ke telepon kami (hennessy.xml untuk redmi Catatan 3 ec) (menemukan bahwa file ini hanya hadir dalam firmware MiuiPro).

5. untuk kepentingan fungsi perubahan nilai "false" menjadi "true" (di mana perlu, memutuskan sendiri).

6. Simpan perubahan dan exit Ketika ada permintaan untuk memperbarui file diubah dalam arsip -... setuju 

7. menandatangani miuisystem.apk siap dengan Mt Manager (pilih file dan tekan tanda) 

8. Lepaskan miuisystem.apk unsigned dan mengubah nama miuisystem_sing. apk untuk miuisystem.apk. 

9. Copy penggantian di // system / app / miuisystem. 10. Paparan kanan rw-rr (644). 11. Reboot. File yg di perlukan : 1:http://en.miui.com/forum.php?mod=attachment&aid=NTcwMzAwfDhhNWRkY2UyfDE0NjAwMjI0MzV8MTU0OTY0ODEwMnwyMjYyNTI%3D&mobile=2 

2 :http://en.miui.com/forum.php?mod=attachment&aid=NTcwMzAzfDM5Yzg5MjdmfDE0NjAwMjI0MzV8MTU0OTY0ODEwMnwyMjYyNTI%3D&mobile=2 ubah extensi zip jadi.mxl 


PERHATIAN! Tidak semua fitur tersembunyi akan bekerja. Jangan menyentuh string false bool> karena perekam akan berhenti bekerja. Ingat: semua yang Anda lakukan dengan telepon Anda - Anda melakukannya dengan resiko Anda sendiri. Jangan lupa backup terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar